qqslotpulsa303-πŸŽ–οΈkiss slot|XOXE88.COM

cara menang main slot 777 萍乑市
2022-08-14 21:35:57

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut merasa perlu membuat penegasan semqqslotpulsa303acam itu lantaran melihat ada anggapan, terutama di media sosial, yang menggambarkan seolah-olah PSSI akan mengakhiri kerja sama dengan Shin Tae-yong.

Otoritas Hong Kong juga sedang melaksanakan pengujian pada banyak kelinci dan hewan pengerat chinchilla. Semua binatang itu diimpor dari Belanda, menurut saluran penyiaran RTHK.Di seluruh dunia, adqqslotpulsa303a sejumlah anjing dan kucing yang juga terinfeksi covid-19.

qqslotpulsa303-πŸŽ–οΈkiss slot|XOXE88.COM

Namun, para ilmuwan mengatakan tidak ada bukti bahwa binatang bisa menjadi penyebab kuat penularan virus tersebut. (Ant/OL-1)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPemerintah resmi memperpanjang stimulus Pajak Pertambahan Nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) Properti hingga 30 Juni 2022. Meskipun insentif hanya berlaku 50%, hal ini menurut pengamat properti Marine Novita, merupakan kado bagi industri properti sekaligus menjadi harapan untuk lebih baik ke depan.Marine yang juga Country Manager Rumah.com, menjelaskan sebagai salah satu stakeholder industri properti, pihaknya menyambut baik keputusan pemerintah yang memperpanjang insentif PPN properti selama 6 bulqqslotpulsa303an ke depan. Perpanjangan insentif ini diharapkan bisa meningkatkan tren pertumbuhan pasar properti yang sudah cukup membaik selama setahun terakhir ini, kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/1)Berdasarkan data Real Estate Indonesia (REI), insentif berdampak besar pada penjualan properti. Bagi pengembang yang memiliki hunian ready stock, mengalami peningkatan penjualan 30% hingga 50% dari stimulus PPN.Bagi Rumah.com, berbagai stimulus pemerintah di tahun 2021 juga mempengaruhi volume pencarian rumah oleh calon pembeli. Pencarian properti di Rumah.com meningkat sebesar 37% sepanjang tahun 2021 walaupun tentunya disebabkan berbagai faktor.

Ketergantungan pada portal properti memang meningkat selama pandemi Covid-19. Hal ini sebagaimana hasil survei Rumah.com Consumer Sentiment Study H2 2021, dimana lebih dari separuh masyarakat Indonesia atau 56% responden survei kini lebih mengandalkan portal properti dalam mencari hunian idaman mereka.Namun, Marine berpendapat, perlu dicermati apakah insentif PPN DTP merupakan bentuk keringanan yang paling tepat mengingat kebijakan ini hanya berlaku bagi rumah baru dan rumah siap huni sehingga makin mempersempit cakupan manfaat insentif tersebut. Di sisi lain masih ada persepsi masyarakat terhadap suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang dianggap masih tinggi, jelas Marine. (RO/E-1)Khusus kepada Gubernur DKI Jakarta untuk wilayah Kabupaten/Kota dengan kriteria level 2 yaitu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Utara, dan Kota Administrasi Jakarta Pusat, tulis Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.(OL-13)

Baca Juga: BPS Catat Angka Kemiskinan di Jakarta pada 2021 Turun 0,05%Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBKEMENTERIAN Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mengatasi kekurangan perumahan (backlog) khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui Program Sejuta Rumah.Program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo sejak 2015, terealisasi membangun 1.105.707 unit rumah di seluruh Indonesia hingga 2021.Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono menuturkan, Program Sejuta Rumah terus dilaksanakan agar setiap warga negara Indonesia dapat memiliki dan tinggal di rumah yang layak huni, terlebih di masa pandemi.

Program ini akan tetap dilanjutkan karena rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi, kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (18/1).Sementara itu, Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto menjelaskan, Program Sejuta Rumah merupakan kolaborasi antara pemerintah dengan para pelaku pembangunan perumahan dalam menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat.

qqslotpulsa303-πŸŽ–οΈkiss slot|XOXE88.COM

Capaian Program Sejuta Rumah per 31 Desember 2021 lalu berhasil mencapai angka 1.105.707 unit rumah di seluruh Indonesia. Capaian ini tidak lepas dari dukungan berbagai pemangku kepentingan bidang perumahan, sebutnya.Dikatakan Iwan, capaian Program Sejuta Rumah tahun 2021 tersebut terdiri dari 826.500 unit rumah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan 279.207 unit rumah non MBR.Adapun rincian capaian rumah MBR terdiri dari hasil pembangunan rumah yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR sebanyak 341.868 unit, Kementerian/Lembaga lainnya 3.080 unit.Kemudian, untuk pemerintah daerah 43.933 unit, pengembang perumahan 419.745 unit, CSR Perumahan 2.270 unit dan masyarakat 15.604 unit.

Sedangkan rumah untuk non MBR berasal dari hasil pembangunan rumah yang dilaksanakan oleh pengembang perumahan sebanyak 244.010 unit dan masyarakat sebanyak 35.197 unit, tambahnya.Hingga saat ini, Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Perumahan mencatat angka capaian Program Sejuta Rumah terus meningkat. Pada 2015 sebanyak 699.770 unit, di 2016 sebanyak 805.169 unit, lalu di 2017 sebanyak 904.758 unit.Selanjutnya di 2018, Program Sejuta Rumah mencapai 1.132.621 unit, tahun berikutnya ada 2019 1.257.852 unit dan di 2020 lsaat pandemi covid-19 melanda jumlahnya sekitar 965.217 unit rumah.Program Sejuta Rumah diyakini dapat menggerakkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

Sektor properti dikatakan dapat menjadi salah satu leading sector, karena memiliki multiplier effect yang besar. Seperti bisa menggerakan lebih dari 140 industri seperti material bahan bangunan, genteng, semen, paku, besi, kayu, dan lainnya, sehingga akan mempengaruhi produktivitas masyarakat. (Ins/OL-09)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMAYORITAS fraksi mendukung pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) sebagai usul inisiatif DPR. Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) konsisten menolak pembahasan.

qqslotpulsa303-πŸŽ–οΈkiss slot|XOXE88.COM

Kami Fraksi PKS menolak RUU tentang TPKS untuk ditetapkan sebagai RUU usul DPR, kata perwakilan Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 18 Januari 2022.Anggota Komisi IX DPR itu menyampaikan penolakan tersebut bukan karena tidak menyetujui perlindungan terhadap korban kekerasan seksual. Namun, bakal beleid yang diusulkan Badan Legislasi (Baleg) DPR itu dianggap kurang komperhensif.

PKS menginginkan pengaturan RUU TPKS tak hanya sebatas kepastian hukum terhadap korban. Mereka ingin payung hukum tersebut mengatur secara keseluruhan terkait tindakan kesusilaan.Tindakan kesusilaan yang dimaksud yaitu kekerasan seksual, perzinahan, dan penyimpangan seksual. Seperti, lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).Menurut PKS, pengaturan pencegahan tersebut merupakan salah satu esensi penting yang harus dibuat negara. Sehingga, kekerasan seksual bisa dicegah lebih masif.Sekali lagi, bukan karena kami tidak setuju perlindungan terhadap korban kekerasan seksual terutama kaum perempuan, ungkap dia.Meski menolak, Fraksi PKS mengapresiasi kinerja Panitia Kerja (Panja) Penyusunan RUU TPKS. Pasalnya, tim penyusun draf mengakomodasi beberapa masukan PKS.Terkait muatan RUU TPKS agar penyusunan RUU dilakukan secara cermat dan komperhensif, berjiwa nilai Pancasila dan UUD 1945, ujar dia.

Sikap Fraksi PKS tidak membawa dampak besar. Pasalnya, mayoritas fraksi mendukung pembahasan RUU TPKS.(OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBLEMBAGA Antidoping Indonesia (LADI) perlahan mulai membenahi manajemen internal mereka setelah Badan Antidoping Dunia (WADA) memastikan Indonesia akan segera terbebas dari sanksi pada awal Februari nanti.

Usai melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari, Wakil Ketua LADI Rheza Maulana menyebut ada beberapa kondisi yang harus disesuaikan dengan aturan WADA, di antaranya terkait rangkap jabatan dan alur kerja (SOP) LADI agar lebih profesional.Kami akan melakukan pembenahan internal sesuai dengan yang diharapkan WADA di mana tidak boleh ada anggota yang merangkap jabatan sebagai profesi struktural yang berkaitan dengan olahraga, tidak bolah ada konflik kepentingan, kata Rheza dalam jumpa pers virtual, Senin (17/1).

Baca juga:Sanksi WADA Dicabut Februari, Merah Putih Boleh kembali DikibarkanKami juga akan menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder olahraga agar tercipta pelaksanaan doping yang baik. Kami berharap semua pihak dapat mendukung LADI, sambung dia.

Rheza menjelaskan LADI juga kini sudah mengikuti perencanaan pengujian doping sesuai dengan standarisasi WADA sehingga diharapkan insiden sanksi WADA tak terulang.LADI, lanjut dia, bahkan kini sudah mengantongi izin untuk melakukan tes doping terhadap cabang olahraga yang telah ditentukan guna memenuhi batas aman sampel doping pada tahun ini.Dia menyebut ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi untuk melakukan pengujian, di antaranya perencanaan tes doping, formula perhitungan jenis sampel, penentuan cabang olahraga yang layak untuk dilakukan tes, serta tingkat risiko doping di setiap cabang.Pengujian 2021 sudah kami penuhi menggunakan perencanaan versi lama. Untuk 2022, kami menggunakan proses perencanaan versi baru yang sudahdiarahkan oleh mereka (WADA) dan sudah dapat persetujuan dari mereka, Insyaallah, kami hanya perlu melakukan tesnya saja, jelas Rheza.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari sebelumnya menyatakan WADA telah berkirim surat resmi kepada LADI pada 14 Januari.Surat yang ditandatangani Head of the Compliance Unit WADA Emiliano Simonelli itu berisikan pernyataan WADA yang akan mencabut sanksi LADI pada awal Februari.

Berdasarkan surat resmi WADA yang dikirim Jumat terkait isu-isu terkait sanksi diberikan kepada Indonesia, mereka menyatakan bahwa per awal Februari sanksi ini akan dicabut, ungkap Oktohari, yang juga Ketua Gugus Tugas Pembebasan Sanksi WADA.Apabila sanksi WADA benar-benar dicabut pada awal Februari nanti, itu lebih cepat dari sanksi awal yang berlaku satu tahun sejak dijatuhkan pada 7 Oktober 2021. (Ant/OL-1)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBDI tengah kabar baik menurunnya angka kemiskinan, angka ketimpangan justru semakin meningkat. Artinya gap antara pendapatan penduduk pada kelas bawah dan kelas atas justru semakin tinggi. Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta Anggoro Dwitjahyono mengatakan, sungguh tidak mungkin mengurangi pendapatan pada masyarakat kelas atas. Tetapi sangat mungkin menjaga masyarakat kelas bawah untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan dasarnya khususnya kebutuhan pangan dengan berbagai program pemerintah dan atau program yang melibatkan swasta.Besarnya ketimpangan pengeluaran penduduk yang diukur melalui Gini ratio pada periode ini sebesar 0,411. Angka ini meningkat 0,002 poin jika dibandingkan dengan Gini Ratio Maret 2021 (0,409). Angka ini juga meningkat 0,11 poin dibandingkan dengan Gini Ratio September 2020 (0,400), kata Anggoro dalam keterangan tertulis, Senin (17/1).

Pada periode ini, distribusi penduduk pada kelompok pengeluaran 40% terbawah naik 0,37% poin menjadi 17,02% dibandingkan periode Maret 2021. Sesuai kategori Bank Dunia, angka ini menunjukkan bahwa ketimpangan pengeluaran penduduk Jakarta berada pada kategori rendah.Penduduk miskin Jakarta masih berada dalam perangkap demografi (demographic trap). Rumah tangga miskin Jakarta tetap mengalami kesulitan secara ekonomi karena dengan pendapatan yang cukup kecil tetapi harus menanggung 4-5 anggota rumah tangga (rata-rata 4,79). Tingkat Pendidikan Kepala Ruta Miskin juga cukup rendah. Sebanyak 52,6% ruta miskin berpendidikan SMP/sederajat ke bawah. Bahkan 8,5% diantaranya tidak pernah sekolah atau tidak mempunyai ijazah SD sama sekali.Hal ini mengakibatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih layak menjadi lebih sulit. Kondisi ini menyebabkan Kepala rumah tangga miskin cenderung bekerja serabutan di sektor-sektor informal seperti perdagangan, jasa perorangan dan perikanan (Kabupaten Kepulauan Seribu), jelas Anggoro.Persoalan kemiskinan bukan hanya sekedar berapa jumlah dan persentase penduduk miskin. Dimensi lain yang perlu diperhatikan adalah tingkat kedalaman dan keparahan dari kemiskinan. Indeks kedalaman kemiskinan adalah ukuran rata-rata kesenjangan pengeluaran masing-masing penduduk miskin terhadap garis kemiskinan.

Indeks keparahan kemiskinan memberikan gambaran mengenai penyebaran pengeluaran di antara penduduk miskin. Pada periode Maret-September 2021, Indeks Kedalaman Kemiskinan (P1) dan Indeks Keparahan Kemiskinan (P2) mengalami peningkatan. Indeks Kedalaman Kemiskinan pada September 2021 sebesar 0,753, naik 0,111% poin dibandingkan Maret 2021 yang sebesar 0,642.Demikian juga dengan Indeks Keparahan Kemiskinan, pada periode yang sama mengalami peningkatan dari 0,136 menjadi 0,183. Kenaikan kedua indeks ini patut menjadi perhatian karena idealnya penurunan angka kemiskinan juga disertai dengan turunnya indeks kedalaman kemiskinan dan indeks keparahan kemiskinan.

Ini merupakan PR sekaligus tantangan bagi seluruh stakeholder yang terkait untuk bersama-sama melakukan kerja dan upaya pengentasan kemiskinan. Dengan upaya pengentasan kemiskinan yang komprehensif dan kolaboratif, niscaya dapat mengentaskan kemiskinan pada akhirnya. Semoga, imbuhnya. (OL-12)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMENTERI Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek) Nadiem Makarim mengatakan bahwa masalah pendidikan luar biasa masih menjadi PR (pekerjaan rumah)bagi pemerintah.

Lewat sekolah luar biasa (SLB) dan sekolah inklusi, pihaknya serius membenahi layanan bagi anak-anak berkebutuhan khusus atau disabilitas.Ini butuh pemikiran yang lebih mendalam yang menjadi salah satu fokus kita. Makanya kita kerja sama stafsus Presiden, fokus ke area-area penting jangan terlalu menyebar, kata Nadiem.

<7rTbG id='faUX'>